Batu Permata dari Makassar

Permata Makassar

permata makassar

permata makassar

Hobby akan batu permata bermula pada saat saya memperhatikan salah satu security yang bertugas pada tempat di mana dulu bertugas.Saya melihat batu permata yang ia gunakan bahkan suatu waktu saya sempat melihat ia memoles permatanya menjadi indah.Saya jadi berpikir “asyik juga ya sambil hilangan kepenatan”

Akhirnya saya mencoba memoles dan ternyata benar-benar asyik…bahkan warna permata ini seakan membuat perasaan jadi tenang.Padahal dulu saya paling ngak suka pake batu permata…ihh ntar mirip paranormalahhh ternyata saya salah selama ini.

Setelah tugas di Balikpapan selama 2 tahun membuat saya semakin gemar akan batu permata dan berkenalan dengan beberapa senior saya di dunia batu permata kemudian belajar membedakan bahan dst…..akhirnya sampai dengan sekarang jadilah PERMATA MAKASSAR.Semua proses kadang membuatku kesal … Pernah kecewa karena permata yang pernah saya beli adalah palsu…trus salah pilih bahan material…dll sampai sekarang akhirnya kata senior saya katanya saya sudah boleh jalan sendiri.

Saya bersyukur sampai dengan sekarang PERMATA MAKASSAR bisa terus belajar bersama sesepuh dunia batu permata Dan sesama gem lover yang rendah hati.Kadang generasi sekarang sudah kurang memahami akan dunia batu permata.Bahkan kurang respek begitu.Padahal hobby ini bisa menjadi sumber lapangan pekerjaan kalau di kelola dengan baik Dan benar.Marilah kita mencintai batu permata sebagai salah satu pelengkap dalam kehidupan kita Dan memajukan Karya seni di daerah kita masing masing.

Silakan menghubungi kami via facebook permata makassar atau batu permata makassar …… Via twitter @permatamakassar

Comments on: "Permata Makassar" (1)

  1. I like ur story…

Tinggalkan komentar